Selasa, Juli 21, 2009

Sality Remover

Pusing dengan ulah Sality (alias Kuku/Sector) virus yang mengusung teknologi canggih dan bersifat polymorphic ini? Sudah menggunakan cleaner/removal tool khusus yang dikeluarkan vendor antivirus komersial ternama namun file yang terinfeksi malah rusak dibuatnya? Atau Anda sering terkecoh dengan berbagai analisa blackbox virus ala amatiran yang sering disiarkan sebuah distributor lokal antivirus luar negeri yang turut juga menjajakan layanan jasa antivirus (namun kurang pandai dalam menganalisis virus komputer)?

Tunggu kehadiran PCMAV Express for Sality, satu-satunya antivirus unggulan dan terbaik di dunia yang dibuat khusus untuk tuntas dan akurat mendeteksi dan membasmi Sality sampai ke akar-akarnya, serta dilengkapi kemampuan ajaib untuk memulihkan file yang terinfeksi tanpa merusaknya. PCMAV Express for Sality merupakan sub-produk dari PCMAV, antivirus kebanggaan Indonesia.

PCMAV Express for Sality beta1 telah dirilis. Di rilis beta ini sebanyak 4 varian Sality jenis polymorphic (PCMAV Express: 302/304/309/400; Avira: .L/.Q/.s; NOD: .NAC/.NAE/.NAJ/.NAM) telah dapat diatasi dengan tuntas, kecuali tentunya file yang telah rusak terinfeksi akibat bug/kesalahan dari virus ini yang menimpa tabel/data penting header PE dan mustahil untuk diperbaiki. Sedangkan 6 varian lain dari Sality yang berjenis metamorphic (Avira: .J/.Y/.AA; NOD: .NAO/.NAR/.NAU; Kaspersky: .z/.aa) walau dapat dideteksi, namun butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengerjakan dan testing rutin disinfek virus di file, memory, dan di konfigurasi sistem. Status beta akan kami cabut jika seluruh 6 varian metamorphic yang kami miliki telah selesai dianalisa. Dan kami jamin, tidak ada satupun antivirus di dunia ini yang sanggup mengatasi Sality jenis polymorphic sehandal dan setuntas PCMAV. Kami harapkan hal yang sama akan dapat dilakukan pada Sality jenis metamorphic.

Varian virus Sality polymorphic (302/304/309/400) ini termasuk kompleks penanganannya, dan saat ini telah melalui tahapan akhir analisis. PCMAV Express for Sality beta1 telah mencapai hasil akhir. Tahapan selanjutnya adalah penelitian dan analisis Sality jenis metamorphic, yang jauh lebih kompleks dari jenis polymorphic, yang saat ini ditemukan sebanyak 6 varian di Indonesia.

Tidak seperti antivirus khusus Sality yang dihasilkan vendor ternama, PCMAV Express ini terbukti sebagai satu-satunya antivirus yang mampu “membunuh” virus Sality polymorphic di memory, sekalipun Windows dalam keadaan aktif normal dengan tanpa memerlukan safe boot sama sekali (yang juga mustahil dilakukan karena Sality mencegah hal ini). Selain itu, file yang terinfeksi dapat dipulihkan kembali walau virus ini memiliki kemampuan mengecoh dalam menginfeksi file .EXE dan .SCR. Semua antivirus yang tidak menyadari hal ini dijamin akan salah dan gagal total dalam memulihkan file yang terinfeksi.Bagi yang ingin mendownload PCMAV Express for sality silahkan klik di sini.

Sumber : http://virusindonesia.com/2009/06/01/pcmav-express-for-sality/




2 komentar:

  1. thx u, kang, bwt linknya..gw emang gi butuh bwt yg ngilangin sality di file2 program gw..

    BalasHapus
  2. apaan... udah dicoba tapi sality nya masih ada. cuman kedetect doang tapi gak bisa di-clean

    BalasHapus